Lambang semesta jadi lambang 3G vodafone

akhirnya KTI selesai juga,,,wlow kmr agak nyeleneh di covernya.harusnya aq pasang lambang sekolahku,malah aq pasang lambang 3G nya vodafone!!waduuh….

tadi aq sempet pusing2 ma tmn2 soal skrip buat film.lha wes,,cerita yg kmr dibuat tmnku itu mlh kaya  sinetron,coba?tapi tu temanya ttg kebaikan,,lha dasar orang indonesia mindsetnya ttg kebaikan ya gt2 doank(yg kaya cerita sinetron).sebenernya aq udh bikin 1 skrip bwt gantiin yg itu tapi tokohnya cm dikit.kami ga mau kl yg main cm dikit,pgnnya 13 anak(1 kls) itu ya muncul semua di kamera.akhirnya,,diputusin buat pake skrip yg pertama.gpp lah ceritanya standart,lagian byk jg yg blg kl ceritanya tu ga mirip kaya yg di sinetron…

dua kerjaan selesai.sempet ambil nafas lega waktu tiba2 aq inget kl minggu dpn ada ulangan OR,yaitu senam.waduh,,belum hafal lagi!yah,1 minggu ini latihan teruss(berhubung aq ga suka senam jd males)!

abis mikir senam,tiba2 aq inget lagi kl aq harus ikut tambahan maths yg materinya LIMIT!!!sial!!udah deh klo function ya function aja,ga usah lah ada limit2nya!bikin repot aq aja!

jengkel mikirin limit,,ada temenku dateng ngasih tugas buat aq.lho apaan nih?ternyata klsku dibagi dua klp yg nantinya bikin semacam makalah gt trus dipresentasikan(ni pelajaran PKn).aq kebagian ngetik yg agak banyak juga,,,ditambah jatah presentasi yg paling banyak.maksud lo?!

jadilah minggu ini lagi2 aq ga bisa ke dokter gigi buat kontrol…

Satu pemikiran pada “Lambang semesta jadi lambang 3G vodafone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s