that exams…

kemarin

nyantai bgt.sampe rmh mandi,makan,main kompi,baca komik,makan di luar,sama sekali ga buka tas.sekali itu aq pgn nyantai sepulang sekolah.aq nyiapin pelajaran hbs subuh.hr ni ada pelajaran b.Indo,,tp aq cm bawa LKS+paket,ga bawa catatan.

jumat pagi,sekitar pukul 7 di ruang kimia

temenku tny,udh belajar b.Indonesia? aq kaget bgt.Mank ada ulangan?

iya,,,kan kmr udah dikasih tau.

OH MY GOD

akhirnya wkt pel kimia aq numpang baca ctt temenku(dia lg baca ctt,aq ikut baca).pel fisika aq cm sempet baca bentar.

waktu pelajaran b.Indonesia

sempet bingung jg soal imbuhan(ga belajar sih).utak,,atik,,utak,,atik,,,akhirnya lembar jawab aq kumpulin

 langsung dikoreksi saat itu juga.mati aq!

eh,ternyata aq dpt 80.alhamdulillah…

tadi nilai maths dikasih tau.aq remidi.aq tau sebabnya,,soal2 tentang limit ga aq kerjain.cuma aq tulis ulang pertanyaannya.padahal yg ttg limit itu 1/2 dr semua soal.jadilah jawabanku yg bener cm 1/2 dr semua soal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s