tau ah

5.30 am

cras! hati ini seakan tergores. Sakit,,,sakit bgt…sakit yg sbenernya dulu udh aq alami.bedanya,,dulu bnr2 lebih sakiiiiiiiiiit..

STOP!!Shutdown your computer,beebob!Mandi dan lupain semuanya biar ga berkelanjutan sakitnya!

06.30

Sh*t!!

kmn neh tu anak?beebob jd kaya ngerasa dikerjain!! Udah jam segini,harusnya min udah jalan sampe watugong!

baru mw brgkt,,,

ugh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s