Congrats for you bRo!!

adikku aadAhmad AbdunNasir,usia (hampir) 11thn. Sekarang duduk di kls V D SD Hidayatullah Semarang. Gara2 kakaknya (baca:beebob) dari SD udah suka nonton bola bareng bapak,,dia ikutan suka bola jg deh. Bedanya,dia suka main juga (kl aq kan cuma nonton). Nah,dia ini pengen bgt jadi pemain sepakbola handal. Sayangnya dia tu males latihan. Dia cuma suka main waktu ekskul ato waktu pulang sekolah aja. Sebenernya dia udah didaftarin di SSB,tapi dasar males dia tu ga pernah dateng ke SSB itu.

Tim sepakbola SD hidayatullah sendiri prestasinya cukup bagus. Sering ikut kompetisi juga.Adikku itu pengeeeen bgt masuk tim inti.Sayang banget dia tu belum pernah kepilih. mungkin karena kurang latihan ya. Nah,untuk mengikuti kompetisi yang diadakan SSB Mahesa Jenaa,SD adikku itu mengadakan seleksi lagi. Alhamdulillah,adikku terpilih masuk tim inti!!

Hari ini,pertama kali adikku bermain untuk kompetisi resmi. Sayang,aq ga bisa nonton karena belum pulang sekolah. Tim adikku tadi kalah tipis,1-0. Untungnya sistemnya juara grup jadi tim adikku main beberapa kali.

Untuk adikku,aq mengucapkan selamat. Selamat karena akhirnya dia bisa masuk tim inti sekolah. Selamat karena dia sudah bisa mendorong dirinya sendiri untuk lebih banyak berlatih. Selamat karena dia telah mendapat pengalaman. Kalah itu biasa dek,aq aja belum pernah menang klo ikut lomba koq!he5..

3 pemikiran pada “Congrats for you bRo!!

  1. senengny adekny nabil, pny kakak yg perhatian. Tpkan perhatian jg g msti dtng di pertandinganny, dgn ngasih dy smngt sblm bertanding jg kan bentuk perhatian. Sekecil apapun bakalan nambah smngtny bwt berusaha..

  2. wah selamat untuk adeknya nabila,,hebat bisa masuk tim inti,,yang penting jangan lupakan prestasi akademis,,hehe sekali lagi selamat..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s