Miss Kebluk!


“Bob,,km dapet gelar MISS KEBLUK dari tmn2 tuh” àsms dari kiky dari tempat piknik (aq ga ikut,,,br sembuh dari sakit soalnya).

Ng? Biar aja lah. Tidur itu sehat. Kekekekekeke… Batinku. Sms itu ga kujawab. Biasa,ga ada pulsa!

Jumat(25/5) pagi di ruang English

“Beb,ni pin jatahmu.” Ucap Rahmi (sang ketua kelas nih) sambil menyerahkan sebuah pin kepadaku.

“Lho,buat pin lagi? Sapa nih yg kasih? Kamu?Thanks..” jawabku sambil kemudian mengamati pin yang baru saja diberikan padaku.

Hmm,,desainnya lumayan bagus. Pada pin itu tertulis kalimat :

“XI Science Girls 06/07 appreciate

BIBA

Miss Kebluk

Hyaaaaa….!!!! Ternyata sampe dibikin pinnya! Sapa nih yg kasih julukan?

“Polling waktu piknik kemarin. Semua juga ada julukannya koq.” Ujar Olin

Ternyata semua setuju kalo diriku ini KEBLUK alias tukang TIDUR!

“Kowe pancen kebluk! Neng endi2 turuuuuu wae! “ sapa ya tadi yang ngomong gitu ke aq? Lupa…

Hmm……àmasih agak ga rela dapet julukan kebluk

Sekitar pukul 12.30. Asrama putri SMA Semesta. Dari tadi aq udah ngantuk sih. Tapi berhubung aq harus solat,,solat dulu deh. Selepas solat,aq menyempatkan diri ‘berkunjung’ ke kamar “bogazici”. Kamar temenku…

Di Bogazici aq liat nisa a.k.a le’e lagi tidur. Si Nila juga. Waduh,jadi tambah ngantuk nih. Akhirnya aq langsung ke kasur tempet le’e tidur,,ikut tidur disana! 10 menit kemudian…

Aq terbangun (duh,baru bentar tidurnya). “Jam berapa nih? Koq pada siap2?” batinku sambil melirik ke arah jam digital yang tertempel di dinding kamar Bogazici. 12.50!! Jdeng!!!

Ternyata Nila dan le’e juga terbangun. Le’e langsung bangkit dan bersiap. Sedangkan Nila terlihat masih sangat mengantuk.

“Nila,,lo disini aja ga usah siap2. Aq temenin deh. Aq ngantuk banget. Hari ini ga ada jurnal kan?” ucapku pada Nila.

“ya kayanya sih ga da bob. Ya udah klo gt aq tidur aja lagi. Temen2 aq ga sekolah yaa…” jawab Nila.

“Aq juga! Sekalian numpang tidur disini ya. Ngantuk banget nih.” Ucapku pada teman2 yang sudah siap mau ke sekolah.

“yoo” jawab lusi.

Akhirnya aq berada di kamar bogazici sampai kira2 pukul 14.40. Ngapain?! Tidur dan ngobrol!hehehe…. Habis itu aq langsung bangun,beres2 dan pulang!

Sekarang, aq pikir2 lagi aq mank suka tidur! Jadi harus ikhlas menerima julukan kebluk dari temen2….

Satu pemikiran pada “Miss Kebluk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s