males?boleh,asal…

 Pagi, sekitar pukul 8.30 hakim masih berguling2 di kasurnya (baru bangun gitu,,). Dia memang masuk siang, pukul 9.30. jadi ya habis subuh dia biasa tidur lagi sampe jam 8an. Ibuku  masuk ke kamar

            Ibu : hakim,, ayo bangun! Siap-siap sekolah.

            Hakim : aahhh,,,, (nadanya males gitu)

            Ibu : ayo,

            Hakim : aq ga mau sekolah

            Ibu : lha?! Kenapa?

            Hakim : aq ngantuk ,, males

Kemudian aq ikut masuk ke dalam kamar (aq libur)

            Beebob : HAKIM!! Bangun!

            Hakim : males,, aq males sekolah. Hari ini aq ga mau sekolah.

Percakapan yg isinya bujuk-membujuk pun terjadi. Kehabisan akal, aku memanggil bapak. Biasanya klo udah berhadapan sama bapak, semua kalah. Kehabisan kata-kata untuk ngeyel ato ngeles.

            Beebob : bapaaaaaak…!!! Hakim ga mau sekolah, katanya males.

            Bapak : iya,tadi hakim udah bilang sama bapak.

            Hakim : bapak aja kalo capek, males ke kampus gapapa o’…tinggal telp.

Sebagai pimpinan, bapakku mudah mengatur jadwal beliau. Maklumlah kalo capek tinggal telp,,lagian bapak kan capeknya juga karena kerja.

            Beebob : paak,,tuh denger hakim ngomong. Katanya bapak aja gpp klo ga ke                 kampus.

            Bapak : (tertawa) Hakim boleh aja ga sekolah karena males, tapi ngomong sendiri sama gurunya. Sekarang Hakim telp p.Wid sana, bilang kalo males sekolah.

            Hakim : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh……………

Aq ketawa. Kehabisan kata2 dia! Mana berani dia telp gurunya!

5 pemikiran pada “males?boleh,asal…

  1. @mas wedhouz : kekeke,,,ponakane jujur ya mas!
    @mbak Tia : iyap,,Hakim tu adikku yg paling kecil.udah kls 2 SD.
    @mas arief : iya,,sama2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s