Helm!! haduh2….

Bermula dari tgl 1Juni 2008.

Waktu itu saiah nebeng tmn saiah (panggil ja angin brisik,ato abe),kmi mo nonton critanya. Tp dia ga da helm lagi,,jd dia ngubek2 dorm dulu nyariin helm.ktemu! entah tu helm sp,,hehehehe…

(FYI,dorm ksong krn lg lbur)

Trus ntu helm saia pake,sampe plg msh disuruh bw.kt dia,ntar klo mo dolan2 pake itu ajah.

Oke.aq simpn ntu helm dirumah,bsk2nya pas dolan sll aq pake.hehe…

12Juni 2008

Maghrib.2 sahabat (abe&bayangan bulan,pgl ja babu) mampir kermh saia,sbelum blik ke semesta. yawda aq ksh tu helm ke babu. Pake aja,skalian balikin ke dorm. Siip2…

Bsoknya,pas dolan ya tu helm msh dipake2 sm si babu. Saia tag ambil pusing lah,,toh dia ntar blik ke dorm.plg ya dibalikin kan.

22Juni 2008…udh 21 HARI steLah tndakan kriminal pngambilan helm ituh..hehe

Saia baru balik dari surabaya. Mbaknya yg krja dirumah laporan,

”tadi da yg ngasih helm tuh.tp bkn punya km.”

“sp?ce ato co?”

“co.aq gag tau sp.baru skali ksini.aq udh bilang klo itu bkn helm mu.tp katanya dia disuruh balikin kesini.”

Waduh.firasat buruk nih.aq ke dpan,daaan………………..tnyata helm itu kmbali ke tangan saia sodara2!!

Tidaaaaaaaaaaaakkk…………………..

Langsung aq sms si babu “tu sp yg balikin helm kermh?”

Si babu mnjawab “MAMAD.hehehehe.np?”

“Lho,trs aq mbok kon ngapakke ki helm??”

àhelm ni hrs aq apain?

Babu dgn polosnya menjawab,

“kan kuwi duwemu.yo karepmu meh tok apakke.meh diobong,dibantng,trserah”

àkan itu punyamu.terserah mo diapain

“haduh maaaaaasss…………..kuwi ki helm sko asrama ngerti rak?! Pas kae abe sing njupukke nggo aq.wingi tak ksh kwe mksude ben mbok balikke!”

àhaduh mas!itu tu helm dr asrama!wkt itu abe yg ngambilin bwd aq. Kmr aq ksh ke kamu maksudnya biar km balikin.

Ampun dah. Akhirnya si babu ngambil lagi ntu helm dari rumah saiah,kpn2 kLo dia ke smesta lg dibalikin deh tu helm.

Seminggu kemudian….mungkin skitar tgl 1juli ya.

Saia maen kerumah babu dan ngeliad ntu helm masih ngendon di kamarnya!!!

Ya amploop,,,kapan bliknya ya??

Si abe pun berkata,”udah,di ha-em aja. Aq yg ambil.trus biba, distributor pertma. Babu? Terserah.mo jd penadah terakhir jg boleh,mo didistribusiin lagi tu helm jg boleh.”

Biba said,” yo wes terserah.aq ga ikut2 ah. Anterin pulang yok! Udh sore ni”

Babu,” yo wes kowe nganggo helm kuwi wae”

Wekz.balik lagi dah tu helm ke tangan saia.

5 Juli,

Kami bertiga mo ngambil ijazah ke semsta. Berhubung saia ini orgnya sangad btanggung jawab,,jadinya saia masukin ntu helm ke mobil.maksudnya biar ntar dibalikin ke dorm gituh.

Lha,koq pas mo aq ksh ke mrk be2 (saia ce kan,gag boleh masuk dorm co),mrh dimarahin!

“lho,ngopo dibalikke?? Wes ben wae dipek dewe!”

“lho,,ngko nek sing duwe teko,trus meh nganggo pie??”

“ora2. pas kae aq njupuk ning dorm ketoe wes ditelantarke karo sing nduwe koq! Wes mbok gowo wae,ngko nek pas dolan kan iso di nggo.”

*sok jadi orang turki*

Allah2 ya…hocam ya…helm punya adek klas dipake ya..untung saia sdh jd alumni ya..jd sante…wkekekekekekk….

Yah.dirumah lagi deh ntu helm.

3 pemikiran pada “Helm!! haduh2….

  1. mas alfin gag mudeng??
    jadi intinya nih mas,,tmn nabil ngambil helm orang di asrama & mungkin krn kualat ntu helm balik ke nabil teruss….

    iyo ik dhik.
    kata si abe jg gitu.haduh!
    aq ngrasa bsalah nih sm yg punya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s