jam 2 pagi

Hmm…udah jam 2 pagi tp aq blm tidur jg.

lebih dr 1 jam aq ngenet,,gag jelas nih ngapain.

I was hurt by someone,temen baek lagi!sahabat malah!

orangnya sih gag sadar klo aq sakit ati.

aduh sbenernya aq ngpain sih??

wasting time gini…..

5 pemikiran pada “jam 2 pagi

  1. wadow insomnia ya buu… kalo memble dah biasa :))
    Ehemmm …

    I was hurt by someone,temen baek lagi!sahabat malah!

    ya asal ndak menyakiti yang laen aja.

  2. @ dhika
    wew.klo msh patah hati kmr mah udah lupaaa…orgnya mlh curhat2an sm nabil.hehe

    @mas didut
    iyo ik.lha mw ngapain lagi?

    @kak-memble-hehe
    iya,,
    paginya aq ketemu orgnya.
    ya gag bisa marah ik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s