bokek,bokek,bokek!!(1)

Emang deh,kLuar dari asrama tu malah bikin BOROS!!

 

Liad aja nih,,baru tgl segini tapi duitQ udah abis! Eitts,gag cuma aq lho! sahabatQ kaya si babu , abe , dina jg lagi bokek koq.

 

Ada beberapa crita nih bKaitan sm ke-bokek-an kami2 ini..

 

Sabtu kmr,,aq&abe pgn nonton. Karna si babu lagi ada acara,,jadi kmi bedua aja dari rumah babu. Nontonnya gag Cuma be2 lhoo,,kmi ngajak tmen2 laen juga!

Pas udah sampe di ePlaz,,tnyata baru aq&abe yg sampe. Yawda,kmi langsung masuk antrian dulu. Itu sbelum kmi nyadar kLo duit kmi tbatas,aq sms indro (bkn nama sbenernya) “brp org yg ikut?”. Indro nyebutin tmn2 yg ikut dan kmi itung2 ada….7org! nah loe,,padahal sbelumnya aq udh ngajak mhe& eL!!

 

Abe nanya, “ada brp duit bib?”

Aq nunjukin isi dompet,skitar 70rb.

Abe nunjukin isi dompet,skitar 25rb!!!

 

Gosh,,mo bayar tiket pake daun??

 

*smentara jarak kmi ke mbak2 penjual tiket tuh tgl 3org doank*

 

aQ sgera cari bantuan,teLp si mHe.

“mhe,lagi dmn?bisa cpet ksini ga?”

“mank nape?ni msh di RS,,ntar lagi kLuar trus langsung ksono”

“dimana?tlogorejo kan??deket dunk..5mnt lagi sampe sini ya”

“SOTOY,,lagi di elisabeth tau!gimana mo 5mnt nyampe??mank napa sih?”

“haduuuuuuuuuuuuuuuhhh………………….ini aq&abe udah antri!tnyata yg ikut tu 11 orang! Edan,,nganggo duit opo bayare??”

 

Si abe bisik2 ke aq, “wes,,keluar antrian wae”

“sayang ndol,,ni udah mo sampe mbak2nya.darknight ki rame lho”

“lah,,pie??”

 

Akhirnya kami kluar antrian diiringi tawa mhe2 dari telp…tengsin bgd deh!!

Trus aq&abe nongkrong di e-lounge,pesen freshmilk sama hot chocolate.sialan,,aq yg bayarin abe.duit dia tinggal 20rb di dompet!buat byr tiket..

 

Si mhe akhirnya datang 10mnt kmudian,

“mhe,ada duit brapa ik?”

“brapa ya??ehm,,100 brapaaa gt.”

“wess,,,yawda,,pinjem duitmu ya”

Baru aq nengok (nengok doank nih) ke antrian tiket,wew!! Antri panjang bo!!rame bgt!!akhirnya qt dapet tiket di seat I-J-K! Itu 3 baris terdepan!!

 

*untung di eplaz,,kLo 21,,btapa sengsaranya nonton di barisan depan*

 

Crita ke2,,posting slanjutnya yaaa….

 

5 pemikiran pada “bokek,bokek,bokek!!(1)

  1. wah,,kLo di eplaz sih ga kerasa mas!
    untung di eplaz,,klo 21,wah.pasti udh gag nyaman bgt.

    udah gitu ditanyain sm eL(dia ikut nonton jg) “bib,dateng paling awal koq dapet tiketnya depan??”

    haduh2 el,,,tolong mengertilah penderitaan sobatmu ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s