bokeeeeekk………………………..

Minggu sore,, ada acara 1 angkatan gituh.tapi itu udah slese,sbagian bsr sih udh pulang. tapi aq-dina dan bbrp temen nginep di rumah jadul (tentu ini bukan nama sbenernya).nah,,koq tiba2 aq liad si jadul ma babu ngomongin sesuatu gitu,,dan si babu ngomong ke aq

“bib,ikut gag?mo kluar nih.”

“kmana ik?”

“nonton”

“nonton apa?”

“dark night.ayo ikut wae,kamu nginep sini tho??”

“lhah,,kmr aq udah nonton je”

“yo karepmu.tapi masa kmu disini jaga rumah??yg punya rmh kluar”

“sek,mikir”

Aq mendekati dina,

“Na,ikut nonton?gag usah yo,,aq udh nonton.qt jln2 bedua ajah”

“iyo bib aq jg gag pgn nonton.aq gag da duit neh”

Lhaa,,koq akhirnya malah aq-dina-jadul-ngolinzzz-babu-ariP-oMon-kabuL-musLim jLan2 doank di CL dan cuma babu&ariP yg nonton jam 20.30..hehe

Btw aq jadi PROM QUEEN lho!!trus dapet hadiah duit,,lumayan lah!

Nah pas jLan bareng,,aq beli spasang pin giant-suneo bwt aq sm omon. Maksudnya best friend 4ever gituh,,*aq sm omon udah kaya kk-adek lah*

Belinya kan pake duit hadiah,,jadi tinggal 5rb deh.

Trus kan laperr,,cari makan.kami ke foodcourt matahari lt.1.

Haduuuhh,,kLuar duit lagi!!

Untung tman saia,,musLim bek banged mo bayarin lemon squash saia.

Pas makan ituh,,si abe telp

“bib,lg sm babu kan?”

“iya,,tapi babu lagi kmanaa gt.ni tgl tasnya doank”

“yo wes,,blg ke babu klo mo pulang suruh sms aq ya”

“oke”

*abe anak jogja,,nginep di babu*

Trus abe sms,”bib,,pulsa bib…kan kmu hbs dpt duit!!”

Lhah,,duit aq udah bwt beli pin!sisa 5000….

Habis itu pulsaku abis,dan gag da duit bwt beli.slama 2hr aq pake hape dina buat smsan.hehehe…..

Obrolan singkat abe&biba *yg smsan pake hape dina*

“pulsamu hbs?duitmu bnr2 hbs ya neng??minta si jadul aja,,kan dia byk duit tuh”

*ngikutin saran abe,,dan DITOLAK mentah2 sm jadul!!*

“jadul gag mau tuh,,asem..iyo ki duitku hbs…km beliin aq tho,,kmr kan aq udh beliin..”

“lhah,,duitku jg tgl 12rb!itu bwt bensin! Apa mo pake duit negara dulu??”

(duit negara tuh duit dari sponsor bwt yearbook kami,,yg ada di rekening abe)

“ngedan po,,ntar kena semprot babu!!”

(babu ketua tim yearbook)

“bib,,duitku tgl 12rb neh!!eh ke semesta yo!”

“lho,,duit tgl segitu koq mlh dolan2??”

“yah,,segitu ckp lah bwd bensin! masalah pulang ke jogja gampang ntar,bisa pke duit yebe!haha”

ckckckck…….inilah nasib makhluk2 gag da duit tapi pengennya dolan teruss

2 pemikiran pada “bokeeeeekk………………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s