tiga sekawan angin puyuh!haha

sejak graduation tgl 24 Mei, tentunya anak2 pada pulang kerumah masing2.kan udah ga ada urusan lagi di semesta,,paling2 juga pas tgl 14 juni baru dateng buat ngeliat pengumuman lulus!

makanya,,belahan jiwa saia (halah) a.k.a DINA juga pulang ke pekalongan ninggalin aq di semarang..hiks..dia ke semarang kadang2 doank,,jarang malah!
yah..akhirnya ya saia mainnya sm tmen2 yg laen(eh,bukan brarti sbelumnya gag pnah maen sm yang laen lho! cuma,dina itu kan temen luntang-luntung.hehe).
aq luntang-luntung (bahasanya jelek bgt yah,keluyuran lah!) sm temen deket juga,,bisa dibilang sahabat sih. namanya babu&abe. Hahaha…udah sering dicritain ya!!
jlas gag 24jam kami sll bareng (scara,,aq cewek ndiri yg maghrib harus udah masuk rumah),,,tapi bisa dibilang klo orang liat baBu,pasti sm aq+abe (sbelum abe balik ke jogja).
base camp kami dirumah si baBu…
baBu itu ketua yearbook angkatanku,,jadi slama liburan ini kerjaan dia yg paling banyak ya bikin yearbook!apalagi anak buahnya smua pada mudik ke kota masing2,,,jadilah tinggal beberapa personil doank yg di semarang.
sperti biasa,,klo ada kesusahan apa aja dia slalu sms yg isinya “mbib,bsk kerumah ya!byk kerjaan nih..”
dan aq,sbagai anak buah dan sahabat dgn setia bantuin dia (halah sok bagus2in diri sndiri).
si abe yg anak jogja,,saking cintanya sm semarang (haha,,klo dia denger pasti gag mo ngaku) tu liburan bolak-balik smg-jogja terus.dan nginepnya jlas di baBu.wah klo udah ada dia,,seringnya kmi malah maen,bukannya ngerjain yearbook!
gag betah dia klo seharian cuma stay di rumah baBu,,eh klo ada aq betah denk!hahaha….
*sstt…jgn bilang2 ibu ya klo kami sering maen,bukannya bikin yearbook!!*
kluarga baBu,,udah apal banget sm aq-abe. aq tuh seringnya dateng pagi,jam 9an gitu trus orang rumahnya pasti ngomong “naek aja,tuh si babu msh tidur.dibangunin sekalian aja.ada abe juga”. ya aq langsung naek ke kamar baBu deh,menghancurkan mimpi mrk be2.hahaha…
mungkin klo org liat,,aq udah kaya anak ke3 kluarga Babu. urutannya: kakak baBu-baBu-aq-adek baBu.hahaha…..
kluargaku,,juga udah apal sm baBu-abe.mereka be2 tu co yg paling sering kerumah,,entah cm 5 mnit ato ngobrol ampe sejam! 
jarang lho anggota kluarga (dr bapak ampe pmbantu) apal temenku.slaen karna byk yg sering kerumah,,mrka juga terlalu sbuk utk ngapalin temen2ku!maklumlah,,rumahku aja baru keisi org2 jam 5 sore!
tapi mereka bisa apal sama DINA,,BABU sama ABE….
I..really happy to have bestfriends like them. 
temen yg bisa diandalkan dlm keadaan apapun.
sekarang sih,yg disemarang cuma aq sm baBu.dina sm abe di jogja!
ah,,tapi jogja-smg kan cuma 3jam yak? dekeeett…
hmm…buat ibuku,tenang aja aq ga ngelanggar batas koq!
*yg baca ini jgn bilang2 ibu ya!soalnya aq takutnya ibu mlh ngira macem2…*

4 pemikiran pada “tiga sekawan angin puyuh!haha

  1. @mas didut:
    bisa2,,ntar aq kasih.tp jgn ngomong yg ga2 ya.ahahahaha…
    @gin gin
    eh,ada ginta..
    @wiwikwae
    nabil kan jadinya di smg mbak…
    kLo di malang biasa mkn bakso di Jl.pahlawan mbak!
    enakkah di bakso president?
    wah,,bisa nih jd tujuan pas ntar main ksana lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s