changes in my life

 

 

hey there!

long time no see…(halah)

 

 

well,how’s your ramadhan?

 

hmm…just like the previous year or better?

 

hahahaha…..

 

kaLo aq siihh,,,only one word : MERUGI. ato yg lbih kasar: POOR

 

what a shame!!hiks….

 

it makes me feel so sad when I know that ramadhan has almost gone!! huwaaaa…..

 

*englishku poor bgd yah*

 

oh iyaa,,there’re some changes in my life :

 

1.kuliah!! 

*hahaha…dipamer2in trus*

yg nyebelin dari kuliah niih,,aq tu harus rajiiin..mana jd sekretaris lagi!siaall..

jgn heran ya, buat tmen2 sekolah dari SD-SMA pasti udah apal bgd kLo aq ini anak yg sangat amat malass!!

apalagi SMA.kan tinggal di dorm tuh,,jadi gag pnah yg namanya nyatet peer ato apa. kan udah ada yg nyatet! jd mlm pas jam blajar gitu tinggal tanya..hahaha..

bLajar juga gitu2 ajah..kLo moodnya bagus baru mo blajar.wekekekekekk…

tapi skr gag bisa gitu,,lagian disini aq blum nemuin temen yg “master” dlm bidang plajaran sih!jadi yaa,,harus blajar ndiri,diulang2 ndiri.

kLo dulu kan ada tmen2 olimpiad yg dgn ikhlas membantu makhluk2 spt saia ini klo pas ga ngerti sm plajaran.

 

2.getting fat??wew…

kata tmen2 SMA neh,,tp emang iya siiihh…size nya berubah smua yg dulunya ‘s’ jadi ‘m’…oww,,s**t!!

udah gitu diejekin lagi!wew,,orang aq yg naik brat badan,knapa mrk yg ribut ya??! it sukcs girl!!

*klo tmen2 kul sih blg aq blum gemuk..tapi tetep ajjaaaa…..*

 

3.pindah rumah.seneng,tapi sediiiihh…

sedihnya,,karna rumah yg di tembalang tuh udah strategis bgd..dan skr dket ma kost tmen2 yg kul di undip…dari dulu TK mpe SMA ya,tmen2 skul pada sng main kerumah.ortu ku jg sng menjamu tamu (kan bawa berkah ya).

truss,,,I have a lot of memories here..gmana ga,hampir 17thn aq disitu! dari yg masih jd anak tunggal (kata ibu rumahnya tu serasa luaaas bgd mpe kamarnya sisa),sampe percil2 ribut ituh (adek2q maksudnya) lahir dan bikin rumah mkin sempit aje!

 

what else??

umm….

kaligawe is so hot,gila!!

padahal aq ni orang semarang lho,,tp ngrasain jadi org kaligawe(well,karna kul disana jd anggep lah aq ni org kaligawe jg) tu masih ngerasa puuanaase puuooll…

hahahaha….ya kLo di dpan masjid sih rindang,,ato dpan rektorat,,pokoknya msh lingkungan kampus lah!tapi klo udah kluar gerbang..wew..

tambah gosong aja kulitq!hahahaha…..

 

ayo2 sapa mau main ke rumah baruku??ntar japri aq ya klo minta alamatnyaa…hehehehe..

*siap2 bkin peta bwt tmen2 yg udh ga sabar mo makan2 dirumah*

11 pemikiran pada “changes in my life

  1. Uppsss…tmbah gemuk
    Jari-jemarimu tmbah kaya pisang raja donk bib?! he…

    Klo dh pindah,ati2 ma kebun sbelah bib!(klo dh mlem trutama) Jgn lpa pasang gorden di jendela yg madep kebun…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s