sadar

Oke,baru sekarang aq menyadari kalau semua masalah yang aq dapat sampai sekarang ini sebenarnya untuk menempaku menjadi seseorang yang lebih baik lagi dan harusnya aq mensyukuri semua yg telah terjadi. Alhamdulillah..
Oke, setelah ditegur sekian lama oleh Allah baru sekarang aq menyadari bahwa aq ini udah ditegur sejak lama, dan baru teguran yg lebih keras lagi yg bikin aq nyadar & berpikir. Dan sekarang aq mulai berpikir, memang tidak seharusnya aq melakukan ini. Bukan karena fitnah-fitnah itu, bukan. Aq sih gag peduli lagi sama omongan orang2 yang kurang kerjaan itu. Selama aq tau klo aq gag begitu ya udah. Yang percaya sm aq juga masih banyak kog! Tapi lebih ke hubunganku dengan Allah, dan tanggung jawabku ke orangtua (ya ke Allah juga). Apalagi aq tu punya tujuan, yang tentunya klo aq nya malah kaya gini ya gag bakal tercapai!

Oke, baru sekarang aq bener2 yakin kalau semua yang terjadi memang telah masuk dalam scenario Allah, tidak ada yang kebetulan. aq emang udah diarahkan Allah untuk membicarakan hal itu, dan harus memikirkannya.

Astaghfirullah…astaghfirullah….

Sekarang aq merasa, inilah klimaksnya. Ternyata di titik ini. Lebih cepat dari yang aq bayangkan. Ini juga yang membuatku bersyukur, bahwa ternyata Allah sayang sama aq& gag membiarkan aq terlalu lama terlena dalam kenikmatan dunia (halah opo jal).
Cuma ada dua pilihan, yg masuk ke dalam doaku juga. Semoga Allah menunjukkan jalan yang terbaik. Semoga Allah selalu melindungiku. Semoga Allah memberiku keikhlasan terhadap apapun yg aq dapat nanti. Amin.amin.amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s