bergerak

Bersin.

Seharian ini udah brapa kali ya aq bersin? Sering banget. Aneh… klo dibilang mau flu,, aq kan baru aja sembuh dari flu? Ada yang ngomongin aq kali ya.. eh tapi klo emang bener gitu, kog baru hari ini sering bersin? Soalnya aq yakin banged pasti aq ini sering jadi bahan omongan orang, wlow sekarang mungkin lagi gag musim.hohohoho….

Btw hari ini aq tidur lebih lama dari biasanya (aq biasa tidur kira2 6jam), jadi aq berpikir ‘aq harus banyak gerak nih’. Niatnya sih mo lari2 sore ini, eh jam 2an gitu malah ujan. Jam 3an aq mandi,,slese mandi disuruh ke ADA (skitar 600m dari rumahku). Ya udah skalian bergerak. Aq ke ADA jalan kaki dari rumah, Cuma bawa duit bwd belanja. Gag bawa hape, payung de el el. Udah dapet barang2 yg dibutuhin, pas kluar dari ADA……………..ujan. omigod.

Knapa aq gag bawa paying??udah jlas abis ujan&masih mendung. Knapa gag bawa hape??kan bisa telpun rumah klo ada apa2. bodohnya dirikuu……..

(pasti ada yg bilang “gag kaget dah”)

Akhirnya aq pulangnya lari deh. Tercapai sudah niatku untuk banyak bergerak hari ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s