gag berangkat??

Hari sabtu kemaren, lagi2 aku gag ikut tutorial. Malas&bosan!

Dan ternyata….ada satu adikku dirumah yang juga gag brangkat ekskul di sekolah. Adikku yg paling kecil, hakim.hihihi…. Dia males juga brangkat. Bosan pramuka, katanya. Sama duuunk..! kami langsung toss.
Pagi itu aq masih nganggur sih, belum berniat untuk berkegiatan. Paling2 ntar mau bersihin kamar mandi, trus abis dzuhur kluar balikin buku. Sedangkan si Hakim nih,,dari pagi adaaa aja kerjaannya. Dari muter2 kebun, nonton pekerja nya bapak yg lagi nyembelih ayam, sampe ngurusin tanaman2 kesayangannya.
Yah trus bapak bilang, itu adek bosen, gag brangkat sekolah tapi dia punya kegiatan alternative. Kreatif dia. Liad tuh, karna di semarang gag ada pot buat anggrek vandal, trus dia bikin sendiri dari botol aqua.  Kamu mana? Kreatif dunk. Jualan pulsa, udah. Masih bosan, terus cari kegiatan yg bermanfaat!

Wakz. Selama ini aq gag begitu memperhatikan apa yg dia kerjain utk tanaman2nya. Ternyata…wow!

Dan bapak, gag memarahi kami atau apa yang gag brangkat gara2 males& bosan. Bapak dukung hakim, dan dengan caranya sendiri beliau memberitahuku apa yg harus aq lakukan klo bosan. Bikin kerjaan baru, yg kreatif dunk!

Aq? Jadi maluuu…>.<

NB : asyik kaaan,, gag dimarahi karna gag brangkat kuliah….=D

3 pemikiran pada “gag berangkat??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s