nafsu makan

Akhir-akhir ini nafsu makan saya menurun, Enggak main-main lho! Sehari, saya bisa merasa cukup dengan hanya satu kali makan. Ngemil? Wah saya jarang ngemil tuh. Paling banter,kalo lapar tapi rasanya ga ingin makan, saya hanya minum segelas susu. Akibatnya…ya gag ada akibat sih. Paling-paling tubuh yang mengurus. Berat badan tinggal 43kg.wew.
Kemudian arah nafsu makan ini berubah. Entah jadi membaik ato malah lebih parah? jadi pada saat-saat tertentu akan kembali dan bahkan bertambah apabila saya bertemu dengan makanan yang saya idamkan saat itu. *berasa orang hamil, ngidam ini-itu*
Kadang emang seneng sih berat badan turun. Hahaha…. Tapi kalo sampe sekurus itu,,ya mikir juga. Aku gag mau kurus! Tapi gag pingin makan ini, gag pingin makan itu… maunya makan sesuatu, tapi gag ada dirumah..huhu…terus gimanaa?
Dasar manja! Mungkin ada yang teriak gitu ke aku. Biariiiinn…..!weeeeeeekk…=P
Emang pingin makan apa sih? Macem-macem sih.
1. mie sedap rasa soto : makanan sepele yang berbahaya
2. soto sulung : beberapa waktu lalu udah makan sih, ditraktir temen. Sekarang pengen lagiiiiiiiiiiiiii………….>.<
3. nasi goreng pedes pake telur+ ayam : mau beli belum kesampaian, seringnya kalo malem udah kenyang dluan dan males makan
4. bakso kota cak man : beberapa kali minta ibu, tapi gag boleh…
5. nasi bakar : beberapa waktu lalu beli di ngesrep,,tapi gag enaak!! Maunya yg di orchid ato mr.puencheng!!
cukup itu dulu deehh. Sampe sekarng belum ada yg kesampaian nih, kecuali mie instant tapi bukan mie sedap. Maunya kan mie sedap!!>.<
yahh, sekarang sih udah gag segitunya. Pokoknya aku mau makan normal lagi,, tapi jangan ayam dlu ah! Boseeenn…..!

Akhir-akhir ini nafsu makan saya menurun, Enggak main-main lho! Sehari, saya bisa merasa cukup dengan hanya satu kali makan.

Ngemil? Wah saya jarang ngemil tuh. Paling banter,kalo lapar tapi rasanya ga ingin makan, saya hanya minum segelas susu. Akibatnya…ya gag ada akibat sih. Paling-paling tubuh yang mengurus. Berat badan tinggal 43kg.wew.

Kemudian arah nafsu makan ini berubah. Entah jadi membaik ato malah lebih parah? jadi pada saat-saat tertentu akan kembali dan bahkan bertambah apabila saya bertemu dengan makanan yang saya idamkan saat itu. *berasa orang hamil, ngidam ini-itu*

Kadang emang seneng sih berat badan turun. Hahaha…. Tapi kalo sampe sekurus itu,,ya mikir juga. Aku gag mau kurus! Tapi gag pingin makan ini, gag pingin makan itu… maunya makan sesuatu, tapi gag ada dirumah..huhu…terus gimanaa?

Dasar manja! Mungkin ada yang teriak gitu ke aku. Biariiiinn…..!weeeeeeekk…=P

Emang pingin makan apa sih? Macem-macem sih.

1. mie sedap rasa soto : makanan sepele yang berbahaya

2. soto sulung : beberapa waktu lalu udah makan sih, ditraktir temen. Sekarang pengen lagiiiiiiiiiiiiii………….>.<

3. nasi goreng pedes pake telur+ ayam : mau beli belum kesampaian, seringnya kalo malem udah kenyang dluan dan males makan

4. bakso kota cak man : beberapa kali minta ibu, tapi gag boleh…

5. nasi bakar : beberapa waktu lalu beli di ngesrep,,tapi gag enaak!! Maunya yg di orchid ato mr.puencheng!!

cukup itu dulu deehh. Sampe sekarng belum ada yg kesampaian nih, kecuali mie instant tapi bukan mie sedap. Maunya kan mie sedap!!>.<

yahh, sekarang sih udah gag segitunya. Pokoknya aku mau makan normal lagi,, tapi jangan ayam dlu ah! Boseeenn…..!

Tinggalkan Balasan

