Sup Iga Bakar Obo vs Kantin Kampusku

Beberapa waktu lalu, aku,adik-adikku,om,tante,sepupu dinner bareng di . Obo itu warung makan (maaf saya ga mau menyebutnya restoran.=P), di daerah tembalang (sebelum perumahan graha estetika).

Hm..tempatnya biasa aja sih, cozy banget juga enga. Sekedar tempat makan aja. Gag enak kalo mo sekalian ngobrol ato nongkrong disana.hehehe…tapi rame banget!! Kenapa ya? Mungkin karena murahnya…trus makanannya juga lumayan enak!

Jadi kenapa beebob yang sebelumnya tak pernah membahas soal kuliner ini, tiba-tiba kali ini membahas kuliner di Obo??

Yaaa..pengen aja sih!hahahaha…abis kemaren aku pesan sup iga bakar+nasi sama lemon squash. Waktu dihidangkan…wow aku baru tau kalo makanan seperti itu namanya sup iga bakar.hahahaha…ndesooo….

Eh aku gag ndeso!! Aku tu udah sering makan itu di kantin kampus, tapi ga tau namanya apa.baru tau kemaren itu,kalo namanya SUP IGA BAKAR. Nah sekarang, aku akan membandingkan sup iga bakar ala obo dengan sup iga bakar ala kantin Unissula.hohoho…

Dari segi harga. Di kantin Unissula, harganya Rp 7500 itu udah sepaket sama nasi. Kalo di Obo,Rp 9000,dan klo sama nasi berarti Rp 10.000. ga jauh beda sih, Cuma kalo pas hari kuliah tu Rp 2000 udah bisa buat ngebus dari sukun ke kaligawe…>.<

Waktu makanan dihidangkan,hmm…ya sebanding deh sama harganya yg lbih mahal dari kantin kampus!hahaha….supnya dalam porsi lebih besar,dan…..terasa pedes merica!Love it!! Iga nya sendiri sih emang lebih besar…..tulangnya.dagingnya,dikit bangett!!!yaaahh…mending di kampus deh kalo gitu!

Akhirnya aku pesen lagi yang tanpa nasi…yaa segitu2 aja dagingnya,sedikit. Tapi perutku terasa penuh sekaliiii….sampe sakit..huhu.=(

Lemon squashnya, standart sih ya. Not so special, i think. Harganya Rp 5000, cukup murah juga.

Umm, kalo kata anak-anak milist loenpia.net , cerita tanpa screenshot adalah hoax! Wew. Aku gag potoin sup iganya,, jadi ya ga ada screenshotnyaaa…tapi ini ga hoax kog! Coba sendiri aja ke Obo..=)

3 pemikiran pada “Sup Iga Bakar Obo vs Kantin Kampusku

    • hahaha….iya hud,tapi pilihan makanku terbatas..>.<
      coba baca posting terbaruku.disitu juga terungkap jelas betapa banyaknya makanku klo emang lagi mau makan.hahaha

      lho kamu ada wordpress tho hud?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s