berkelana di jogja (lagi)

Hari jumat-senin kemarin, dalam rangka kunjungan kerja, aku berkelana di kota jogja. Seperti biasa, hal-hal bodoh&aneh aku lakukan, dan kali ini ketambahan hal-hal baru.

Hari jumat,jam 1 siang lebih dikit. Aku naik nusantara ke jogja. Penuh banget!! Aku aja dapet seat no.42.blakaaang deket pintuuu…ada bapak-bapak duduk di sebelahku. Wew, siap-siap ga tidur selama di jalan nih. Tapi tetep aja aku akhirnya tidur walau sebentar dan ga nyenyak sama skali. Mana pas bangun&menyadari bahwa aku telah tertidur, tiba-tiba aku merasakan sumuk luar biasa. *lebai* wakz.ini patas AC apa ekonomi?? Patas AC rasa ekonomi kali yaaa….haha

Pas udah di jogja, langsung minta dianter ke warung soto sulung di gejayan. Setelah sekian lama merindukannya, akhirnya kesampaian juga makan ini.YEAH!!delicious soto sulung,i love it!! Sayang kemarin saking asyiknya makan jadi lupa ga ambil potonya. Padahal udah berniat mau posting soal kuliner. Yah gapapa lain kali aku pasti posting soal soto sulung ini. Aku udah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan posting soal kuliner favoritku biar kalian semua ikut suka. Gero gero gero gero…*tawa ala sersan keroro*

Sabtu malam, dikarenakan hasrat ingin menyampah dengan penuh kesombongan yang makin menjadi-jadi, akhirnya saya dan teman saya meluncur ke KFC di jalan solo (ini sotoy, tapi saya rasa itu memang jalan solo). Kami hanya memesan menu sederhana yang naik kasta menjadi menu mahal karena ayam yang kami pesan adalah CHICKEN HOT BLACK PEPPER. Itu lohh, yang dimakan sama marsha timothy di tv! Bayangin aja, paket musik yg aku liad harganya tu @ skitar 17ribu(kalo 2 blinya brarti 35ribuan),,gara2 ayamnya beda dan ketambahan 1 small french fries jadi harganya 68ribu!!!  Ckckck….tak usah mengeluh wahai beebob, ini adalah buah dari kebodohanmu yang ingin menyampah dengan harga mahal…

Hari minggu, akhirnya saya dan seorang teman saya itu kembali ke kebiasaan asli kami. Makan banyak&kalo bisa harga murah! Meluncur ke SS. Cuma DUA orang, tapi pesennya : 2 porsi nasi-2porsi jamur goreng-1porsi sambal jamur-1porsi sambal ijo terasi-1porsi sambal tomat-1porsi tempe-1porsi ca kangkung-1porsi telur dadar-1 jus alpukat-1susu coklat-2lemon squash. Cuma 34ribu!! Itu murah,MURAH!!! It’s cheap,dude!!*teringat kebodohan masa lampau*

Dan…..makanan itu pun tak habis dalam sekali makan. Dibungkus deh…

Waktunya pulang, ayo kita cari bus! Dan kami pun mencari…..mencari…..tapi tak ada bus yang mau membawaku pulaaaang……T.T FULL semuah!!ke joglosemar juga FULL sampe malem!!! Pesen tiket buat besok pagi juga FULL!!! It’s crazy. Never realize that there would be a lot of people going to semarang in the same day, and need an effort to get only one bus ticket!!!

U know what,finally i took a bus at 5pm and arrived in Semarang at 8pm. Wew. It was already late…

Dan pada hari senin, hari tambahan saya di jogja, sebelum sorenya saya bertolak menuju semarang kota tercinta, masih pagi2 tapi saya sudah kembali mengulang kebodohan masa lalu saya, yaitu menyampah dengan harga mahal, dan kali ini di McDONALD (entah apa itu nama daerahnya tapi nurani sotoy saya mengatakan bahwa itu di dekat kali code).lagi-lagi habis 74ribu, tapi yang ini mendingan sih. Kami pesen paket yg paling lengkap itu lohh, yang ada McCoup&telur dadar. Sama ChocoTop.

Siangnya kami menonton sebuah film laga buatan indonesia yang bagus&sarat akan nilai moral, yaitu merantau. Well, it’s a good movie and recommended to watch.=)

Keluar dari bioskop, udah sore. Solat ashar,trus ke terminal. Pulang deh. Goodbye jogja, it was always  beautiful moments when i went there. I know that i’ll be back someday..=)

8 pemikiran pada “berkelana di jogja (lagi)

    • lhooo..pie tho hud??
      kwe kog rak mudeng..opo aku sing rak jelas yo??>.<
      itu kan mau bercerita tentang apa ya aku lakukan selama di jogjaa

      @mas didut
      iyaa,,bodohnyaaa dirikuuu

Tinggalkan Balasan

