Laptop dan Yoghurt

Terkadang, manusia bisa melakukan kebodohan-kebodohan yang sangat bodoh (apa coba??). Seperti yang saya lakukan ketika mendapati urutan keybard saya yang tidak sesuai dengan sign yang sudah ada. Mau pencet @ keluarnya malah “ , mau pencet # keluarnya malah \ ,dsb. Saya tidak berpikir jernih, langsung menyimpulkan bahwa kesalahan terletak pada hardware alias laptop baru saya. Memutuskan langsung membawa semuanya (laptop,charger,kartu garansi,plus kardusnya) ke toko elektronik tempat saya membeli laptop Samsung R440 ini.

Hari ahad yang sangat panas, bersama seorang kawan saya pergi ke lowyat dengan membawa seperangkat laptop yang well, lumayan berat. Karena kawan saya yang satu ini meminta saya untuk menemaninya jalan-jalan di bukit bintang, saya berpikir untuk meninggalkan laptop saya dulu di lowyat sembari menunggu laptop baru datang. Ya ya ya, saya sungguh berpikir bahwa laptop saya ini perlu ditukar dengan yang baru.>.<

Mungkin ada yang sudah bisa menebak, bahwa sesungguhnya tidak ada masalah dengan laptop saya. Hanya sedikit masalah dengan software. Dan ya, hanya dalam waktu 10 menit semua itu beres. Ternyata saya salah mensetting laptop saya. Oh man,I should have known it!!! Trus gimana ini, masa mau jalan di mall sambil bawa-bawa beginian??

Yah karena kemauan yang begitu kerasnya, akhirnya kami tetap berjalan-jalan di times square dengan membawa sebuah kardus besar. Zzzz.repot juga yak? Putar sana-sini, naik-turun lantai 1-7, kami pun melabuhkan diri di booth “hot crispy”. “Lapar!”,keluh kawan saya yang sangat saya cintai itu. *muntah roti canai* Sembari menunggu, saya memutuskan untuk mampir di frozen yoghurt. Mereka menyediakan self service counter,and guess what? Disini lah kebodohan saya berlanjut.

Dengan bodohnya saya mengisi PENUH yoghurt cup saya, dan mengambil beberapa potong strawberry as the top. Lalu dengan mantap saya berjalan ke cashir sambil memadangi yoghurt cup saya, dan kemudian terhenyak. How am I gonna finish this??

memang terlihat kecil tapi sebenarnya besar lho

18.60 RM, kata petugas kasir. Apaaa??? Ternyata yoghurt yang saya ambil ini beratnya 300gr lbih (ya iyalah,orang penuh gitu cupnya). Damn!  18RM (54ribu rupiah) terbuang dengan percuma.

Saya hanya mampu menghabiskan setengah dari isi yoghurt cup saya, dan dengan suksesnya perut saya mules tidak karuan selama di mall sampai pulang ke asrama. FYI, kami tidak langsung pulang setelah insiden itu. Kami menonton film, makan auntie anne’s, ke soxworld, baru pulang. Jadi bisa dibayangkan rasanya menahan mulesnya perut selama 3jam.

Jadi….intinya apa ini? Sebenarnya sih cuma mau bilang kalau laptop saya baru…hihihihi *kabuuuur*

 

 

3 pemikiran pada “Laptop dan Yoghurt

Tinggalkan Balasan

