Happy Graduation, Pals!

Bulan Oktober ini adalah bulan wisuda, mungkin memang begitu ya. Yang istimewa adalah banyak teman dekat saya wisuda pada bulan ini. Sebenarnya banyak juga teman saya yang diwisuda di sepanjang tahun ini, tapi hanya upacara wisuda di bulan Oktober ini saja yang bisa saya hadiri.

Yang pertama di awal Oktober lalu, saya datang ke IIUM convocation ceremony. Waktu graduants udah keluar dari main hall baru saya datang karena malas juga mengikuti ceremony yang lama.😛

Kak Karina, orang Indonesia pertama yang dapat gelar Bachelor of Architectur dari kampus saya.

Kak Ria, yang dapat Best student award in Finance Major

Kak Fitry, untuk gelar MBA nya😀

Syahirah the accountant

Yang kedua, wisuda teman-teman yang kuliah di Universitas Diponegoro, Semarang. Tidak menyangka juga kalau Allah mengijinkan saya untuk bersilaturahim dengan teman-teman yang sudah seperti saudara ini.

Rahmi, wisudawati terbaik TI 2008

Rizqi, wisudawan terbaik FK 2008

Pupi, yang saya intip CGPAnya ternyata masuk first class degree. Keren!

 

Nila dan Rizqi calon dokter kita  :-D

Sayang sekali foto bersama teman lainnya blum sampai ke tangan saya huhuhu

Surprisingly, saya juga bertemu teman SD, SMP yang juga diwisuda dan bahkan teman Ayah saya yang menghadiri wisuda anaknya hari itu. Awesome!! Silaturahim dengan banyak orang sekaligus.😀

Alhamdulillah… Senangnya karena sudah bersilaturahmi. Bahagianya melihat teman-teman ini. Bangga melihat sahabat-sahabat saya sukses. Makin termotivasi untuk dapat award juga nanti. Insyaallah, aamiin. Happy convocation Ria, Karina, Fitry, Syahirah, Erasta, Rizqi, Nila, Rahmi, Nurin, Pupi and Inne. Barakallahu fii ‘ilmukum

2 pemikiran pada “Happy Graduation, Pals!

Tinggalkan Balasan

